Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Tenang Bebas Terusik

Streaming, Nonton Tenang Bebas TerusikSempat memiliki stori ketiduran saking nikmatnya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan adalah salah satu factor pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan hawa lingkungan kita menonton, pasti akan berdampak juga pada tempramen yang tiba-tiba berpendapat film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tak boleh dilanggar terkait dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana umum berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas kursi, ngobrol saat film diputar, atau membawa makanan ringan dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya menjadikan sebal mayoritas pengunjung. Karena terkadang, letak yang tersedia bukan merupakan tempat duduk yang enak untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di leretan bangku paling depan yang membikin kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sejumlah pasala tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menonton dengan tingkah apapun, nonton movie online juga membahagiakan kita dengan seleksian film yang dapat disaksikan tanpa limit kesempatan kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat nonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment